WHAT'S NEW?
Loading...


Format Daftar: REG(titik)NAMA Outlet(titik)Alamat Kirim Sms Ke 085336475859

Contoh: REG.MUSTIKA CELL.Jl Jawa no 93A Jember Jawa Timur

Agen Pulsa Termurah 2018

Agen Pulsa Termurah 2018 - Apakah anda penjual pulsa?

Atau pemilik konter pulsa?

Di kesempatan kali ini, kami jemberpulsa.com selaku Distributor sekaligus Server pulsa all operator termurah 2018 mengajak anda para penjual pulsa, pemilik konter atau bahkan calon reseler dimanapun anda berada untuk bergabung bersama kami menjadi agen penjual pulsa elektrik all operator.
Agen Pulsa Termurah 2018

Jika anda tahu, bisnis jadi agen penjual pulsa ini sangat menjanjikan lho, meskipun jika dilihat dari permukaan mainnya di uang receh, bukan uang dalam jumlah besar tapi hasil keuntungannya sangat besar.

Pertama anda harus tahu ini!

Sudah banyak agen pulsa yang sukses besar dari bisnis ini, jangan pernah melihat konter pulsa hanya dari segi bangunan konternya yang hanya berukuran kecil, tapi coba wawancarai beberapa dari mereka berapa penghasilan per bulan dari penjualan pulsanya. Tentu akan membuat anda pengen untuk ikutan menjalankan bisnis agen penjualan pulsa seperti yang mereka lakoni.

Di luar itu, tidak sedikit juga dari mereka yang awalnya sekedar iseng menjalankan bisnis agen penjual pulsa. Awalnya hanya dijadikan sebagai bisnis sampingan tapi pada akhirnya malah dijadikan sebagai penghasilan utama. Sebab itu tadi, keuntungan yang diperoleh dari usaha penjualan pulsa elektrik ini sebenarnya sangat besar.

Bahkan jika dibandingkan dengan rata-rata gaji pegawai secara umum, penghasilan seorang agen pulsa masih lebih banyak jumlahnya.

Saya coba buka wawasan anda sedikit lebih dalam, coba perhatikan, sebuah konter pulsa kecil tapi punya karyawan bahkan ada banyak konter yang kelihatannya kecil tapi karyawannya lebih dari 1.

Bukankah karyaawan harus digaji setiap bulannya? darimana pemilik konter menggaji karyawan kalau keuntungan dari penjualan pulsanya kecil? iya kan?

Kenapa bisa begitu?
Simple saja, pasar atau konsumen pulsa itu sangat banyak, kalau boleh kami katakan, konsumen pulsa  itu sebanyak jumlah orang yang ada saat ini, baik yang anda kenal ataupun yang tidak anda kenal, kecuali seorang bayi tentunya yang tidak membutuhkan pulsa.

Nah, itulah yang harus dimanfaatkan secara maksimal oleh para agen pulsa termasuk anda supaya keuntungannya juga bisa maksimal alias banyak.

Tapi tentu saja tidak semua agen pulsa akan selalu sukses ketika menjalankan usaha ini, harus ada usaha keras dan keuletan dalam menjalankannya pasti. Bisnis apapun jika tidak disertai dengan ketekunan tentu hasilnya juga tidak akan memuaskan. Percaya deh..

Bagaimana cara memaksimalkan bisnis agen pulsa di tahun 2018?

Supaya bisnis agen pulsa bisa menghasilkan keuntungan yang banyak, intinya hanya 2 yaitu

  1. A. Cari pulsa dengan harga termurah
  2. A. Jual pulsa dalam jumlah yang banyak

Untuk poin ke 1. A, kami selaku distributor pulsa bisa bantu kasih harga termurah untuk anda.

Sedangkan untuk poin nomor 2. A, harus anda atau tim anda sendiri yang harus mengupayakan bagaimana caranya supaya penjualan pulsanya bisa banyak.

Kembali ke poin nomor 1. A, anda bisa daftar jadi agen pulsa di jemberpulsa.com untuk mendapatkan pulsa all operator dengan harga termurah.

Harga termurah yang kami maksud bukan berarti paling murah diantara yang murah lho ya. Tidak seperti itu..

Coba perhatikan analogi berikut:

Sepatu Nike KW & Sepatu Nike Original, bila dinilai dari permukaan, harga sepatu Nike KW yang hanya dikisaran 400rb-an jauh lebih murah daripada harga sepatu Nike Original yang harganya mencapai 1jt lebih untuk 1 pasangnya. Siapapun pasti mengiyakan fakta ini.

Tapi, jika kita itung-itungan lebih dalam, sepatu Nike Original masih jauh lebih murah dibanding sepatu nike KW. Kok Bisa?

Berikut sedikit penjabarannya:

  • Secara umum sepatu Nike Kw tidak seawet sepatu Nike Original
  • Sepatu Nike KW tidak senyaman sepatu Nike original
  • Dan yang jauh lebih penting adalah masalah PRESTISE. 
Jika bisa dihitung dengan nilai uang, prestise ini harganya tentu jauh lebih besar dari 1jt. Coba bayangkan ketika Kolega atau Client anda tahu kalau sepatu nike yang anda pakai adalah sepatu KW, malu kan? Serasa kurang bonavit tentunya, terlebih dia adalah client bisnis kita.

Di pulsa juga sama, ada yang harganya sangat murah sekali, sampai sangat tipis sekali keuntungannya, syukur-syukur bisa untuk gaji karyawan apalagi untuk upgrade piranti. Tapi resikonya cukup mahal lho daftar jadi agen di distributor seperti ini kalau anda tahu..

Apa tuh resikonya?

  1. Transaksi sering ngadat/pending/gak jelas sukses gagalnya
  2. Pelayanan kurang memadai
  3. Dan yang paling bahaya nih adalah praktik penipuan

Berikut penjelasannya:
  • 1. Apa korelasinya harga terlampau murah dengan transaksi sering ngadat? Tentu ada korelasinya..
Semua transaksi isi ulang pulsa pasti melibatkan mesin/komputer sebagai eksekutornya. Bila margin keuntungannya sangat tipis, bagaimana bisa distributor pulsa tersebut rutin melakukan upgrade mesinnya.

Padahal dalam praktiknya, supaya transaksi pulsa yang dilakukan oleh para mitra agen bisa berjalan lancar, mesin harus selalu dalam performa yang baik sebab ia bekerja selama 24jam full setiap harinya tanpa henti.
  • 2. Dengan harga yang terlampau murah, kebanyakan distributor pulsa yang seperti ini hanya memiliki sedikit tim support/CS dan tidak sedikit pula yang bahkan sama sekali tidak mempekerjakan tenaga CS dalam menjalankan servernya. 
Tim Support/CS adalah Tim yang bertugas memberikan pelayanan kepada para mitra agennya. Selain itu, Tim Support/CS memiliki tugas memonitor semua transaksi dari para mitra agen supaya tidak ada kendala.

Sebab itu tadi, dengan mempekerjakan CS, berarti sebuah distributor pulsa wajib menyiapkan gaji bulanan untuk mereka. Bila margin keuntungannya terlalu sedikit, tentu sulit untuk menyiapkan gaji untuk karyawan setiap bulannya.

Imbasnya, tentu saja pelayanan yang diberikan ke para mitra agennya tidak maksimal, terkesan seadanya. Apa anda mau seperti itu? Pasti sangat menghambat bisnis agen pulsa anda lho ini..

Ketika anda komplain, tanggapannya lambat, mau komplain pulsa gak masuk, jadi susah?

Di situlah, coba anda renungkan jika anda memang ingin menjalankan bisnis agen pulsa yang dengan lancar dan sukses.

  • 3. Yang paling berbahaya adalah rawan penipuan. Semua bisnis yang menawarkan harga dengan tidak wajar, atau bahkan sampai di bawah harga perolehan, tentu ada indikasi yang gak bener. Anda selaku agen pulsa yang mendepositkan saldo pada distributor tentu harus memikirkan hal ini.

Oleh sebab itu, bila anda mau berjualan pulsa yang aman, mari daftar jadi agen di jemberpulsa.com
Harga pulsa yang kami tawarkan adalah termurah  dengan tanda kutip tanpa mengesampingkan pertimbangan-pertimbangan yang telah kami paparkan di atas.
Agen Pulsa Terbaik

Kami memiliki tim support/CS yang selalu siap siaga setiap hari dari pukul 07:00WIB – 22:00WIB.

Jadi bila anda butuh bantuan, langsung chat saja ke telegram atau ke whatsapp kami, dengan cepat pasti akan kami bantu hingga selesai.

Sebagai Distributor agen pulsa termurah nasional 2018, jemberpulsa.com memiliki banyak varian produk yang bisa ditransaksikan oleh para mitra agen. Tidak hanya pulsa reguler saja, produk-produk sejenis turunan lainnya juga selalu ada.

Dengan 1 saldo yang telah didepositkan, para mitra agen bisa memaksimalkan jualannya dengan aneka macam produk seperti Paket Data all operator, Paket Nelp, Paket SMS, Topup saldo gopay, Token Listrik, pembayaran tagihan bulanan/PPOB dan lainnya. It’s simple..

Kembali ke topik nomor 2. A di atas
Jual pulsa dalam jumlah yang banyak
Supaya sukses dalam menjalankan bisnis agen pulsa, bagian ini adalah yang paling penting.

Semurah-murahnya pulsa yang anda punya, tapi jika jumlah penjualan pulsa anda sedikit tentu keuntungannya tidak akan maksimal atau tidak akan banyak.

Sebagai agen penjual pulsa yang optimis akan kesuksesan, selain menyediakan pulsa dengan harga termurah, yang pasti jumlah penjualan pulsa anda harus banyak. Dengan begitu, keuntungan yang anda peroleh juga akan banyak dengan sendirinya.

Yang perlu kami tekankan, maksud dari kata "banyak" adalah jumlah transaksinya lho ya bukan nominalnya.

Ini beda..

Perhatikan penjelasannya berikut:

Misal, anda sebagai agen pulsa dihadapkan pada 2 kondisi dan dalam kedua kondisi tersebut, sama-sama menjual pulsa senilai 100rb

Kondisi 1 – transaksi 1 kali dalam nominal 100rb dijual dengan harga 100rb
Kondisi 2 – transaksi 4 kali dalam nominal 5rb, 20rb, 25rb, 50rb dijual dengan harga 7rb, 22rb, 27rb, 50rb

Dari 2 kondisi tersebut, keuntungan yang anda dapatkan beda lho..Dan kata banyak yang kami maksud adalah seperti kondisi nomor 2

Di kondisi 1 – bila Hpp anda untuk pulsa nominal 100k adalah 98rb maka keuntungan anda hanya 2rb
Di kondisi 2 – bila hpp pulsa nominal 5k=5,500/20,500/25,500/49rb maka keuntungan anda Rp5.500

Total Modal yang anda keluarkan sama yaitu sama-sama sebesar 100rb tapi keuntungan yang anda peroleh beda kan..

Iya, dengan modal yang sama, menjual pulsa dalam nominal kecil keuntungannya memang lebih banyak dibanding menjual pulsa dalam nominal besar.

Tapi bukan itu yang kami titik beratkan.

Bila konsumen ingin beli pulsa nominal besar, tentu tidak boleh anda tolak.

Yang ingin kami tekankan adalah perbanyak penjualan pulsa anda (secara kuantitas) sebanyak mungkin supaya keuntungan anda bisa maksimal.

Itulah trik yang sering diterapkan oleh para agen pulsa yang sukses hingga tahun 2018 ini.

Supaya Jualan pulsanya bisa banyak gimana caranya?

Caranya ada 2:

  1. Jadilah agen pulsa termurah
  2. Giat promosi

Poin 1 – Dengan menjadi agen pulsa termurah, pastinya pembeli anda akan sangat senang membeli pulsa kepada anda. Gampangnya, apapun yang harganya murah, terlepas dari pulsa, pasti disukai konsumen kan?

Inilah yang harus anda perhatikan. Sekali lagi, anda bisa menjadi agen pulsa termurah 2018 dengan mendaftar di layanan jemberpulsa.com. Harganya murah, produknya lengkap, ada tim support yang selalu ada ketika dibutuhkan. Nah kan..dapet banyak tuh..

Poin 2 – kalau sudah punya pulsa yang murah, selanjutnya orang harus tahu itu. Ibaratnya, percuma punya barang bagus tapi yang tahu sedikit.

Caranya gencar berpromosi, atau sederhananya giat memberi tahu banyak orang jika anda penjual pulsa. Dan pulsa yang anda jual itu harganya murah. Bisa jadi lebih murah dari tempat mereka beli pulsa sebelumnya.

Tahap promosi ini adalah bagian yang terkadang sangat melelahkan dan tak jarang membuat frustasi.

Sebab bagi sebagian besar orang, menawarkan itu bukanlah hal gampang, termasuk bagi saya pribadi.

Tapi dengan keuletan, kesabaran dan konsistensi yang selalu terjaga dengan baik, InsyaAllah Hasil tidak akan membohongi Usaha/Ikhtiar.

Bila mungkin dalam stage awal promosi, penjualan pulsa anda tidak langsung meledak. Tetaplah sabar dan terus lakukan promosi dengan konsisten. Coba terus dan terus..pasti ada saat dimana penjualan anda bisa sangat banyak dan keuntungan anda bisa berlipat-lipat. Amin

Jangan pernah berhenti berpromosi ya..

Silahkan anda baca tulisan saya yang berjudul Agen Pulsa Murah Terbaik didalamnya ada beberapa tips berpromosi, tidak banyak sih yang saya tulis di situ tapi itu sering terlupakan oleh orang.

Semoga di tahun 2018 ini anda menjadi agen pulsa termurah yang Sukses ya..Amin