WHAT'S NEW?
Loading...


Format Daftar: REG(titik)NAMA Outlet(titik)Alamat Kirim Sms Ke 085336475859

Contoh: REG.MUSTIKA CELL.Jl Jawa no 93A Jember Jawa Timur

Strategi Pemasaran Distributor Pulsa, Kalahkan Pesaing

Panduan Daftar Agen Pulsa, Ketik: REG.NAMA.ALAMAT Kirim ke 085336475859
Strategi Pemasaran Distributor Pulsa - Saat ini semakin banyak distributor atau agen pulsa dimana-mana. Semakin banyaknya orang yang menjalankan bisnis ini artinya semakin terbuka persaingan. Dalam artikel ini kami akan berbagi informasi mengenai strategi pemasaran distributor pulsa yang tepat agar tidak berhenti di tengah jalan dan mendapatkan untung yang besar. Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Menentukan Target Pasar
Walaupun saat ini hampir semua orang membutuhkan pulsa, namun tidak semuanya bisa dijadikan target sasaran. Jika terlalu besar target pasar maka kemungkinan tingkat keberhasilannya kecil. Sebaiknya Anda tentukan terlebih dahulu siapa yang akan menjadi target pasar. Apakah berdasarkan spesifikasi pekerjaan, seperti: pegawai, anak sekolah, mahasiswa atau lain sebagainya. Apabila sudah menentukan target, lanjutkan langkah berikutnya yaitu memilih media promosi yang sesuai.

Baca juga artikel: Hambatan Menjadi Agen Pulsa Dan Cara Mengatasinya

2. Pemasaran Online
Saat ini internet menjadi kebutuhan pokok. Banyak berbagai aspek kegiatan yang menggunakan internet untuk menjalankannya, salah satunya bisnis. Para pembisnis menggunakan internet sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan. Internet bisa menjadi strategi pemasaran jualan pulsa yang tepat dan efisien.

Mengapa demikian? Karena dengan internet bisa menjangkau lebih banyak orang yang menjadi target pasar. Selain itu, biaya promosinya terbilang sangat murah. Beberapa strategi pemasaran distributor pulsa menggunakan cara online di antaranya adalah:

Membuat blog atau website untuk jualan pulsa. 
Menggunakan email marketing. 
Menggunakan media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, Line, Whatsapp, Youtube, dan media sosial lainnya.
Menggunakan jaringan periklanan online, seperti Google Adwork, Youtube Adsense, Facebook Ads, Instargam Ads, dan Twitter Ads.

3. Pemasaran Offline
Menggunakan pemasaran online seperti yang sudah disebutkan di atas (menggunakan media sosial), penting juga melakukan pemasaran offline. Cara offline ini misalnya dengan memberitahukan/menawarkan kepada teman, saudara atau menyewa tempat untuk kios. Jika tidak bisa memanfaatkan halaman rumah, atau membuat banner atau spanduk dan dipasang di depan rumah.

Demikian ulasan singkat tips strategi pemasaran distributor pulsa yang tepat untuk kondisi sekarang. Dengan strategi tepat, bisnis pulsa yang Anda jalankan tidak akan sepi pembeli. Semoga artikel ini bermanfaat.